tehfira.my.id

Sempurna



Siapa sih yang gak mau “Sempurna”, dalam segala hal khususnya dalam kehidupan yang sedang kita jalani. Ingin pasangan yang sempurna, pekerjaan yang sempurna, sahabat, teman karib, saudara, kesuksesan yang sempurna,tentunya dunia akhirat. Semua orang pasti mendambakan hal itu, jika seseorang telah mampu mencapai kesempurnaan, barang tentu orang tersebut juga bisa memiliki kebahagiaan.

Seperti yang sudah-sudah, aku menuliskan beberapa topik yang pembahasannya terkategori sangat relatif. Seperti bahagia, uang, dan sebagainya. Kenapa sempurna di sebut-sebut relatif? Ia, karena kata itu keberadaannya tidak bisa di ukur dengan satu patokan mutlak yang bisa di gunakan oleh semua orang tidak ada rumus tertentu yang di gunakan untuk mengukur kesempurnaan.
Di sini, aku mau coba kasih tau seperti apa kunci kesempurnaan hidup itu. Sangat-sangat simpel, dan bisa jadi sangat mudah sekali tak perlu mengahabiskan waktu untuk memikirkannya tak perlu juga mengorbankan berhari-hari untuk bisa mengamalkannya, kuncinya adalah

Kamu harus sadari bahwa di dunia ini tak ada yang sempurna.

Kalo kamu ngotot pengen kesempurnaan itu hadir di hidupmu, dan juga kata-kata aku yang di atas sudah coba di amalkan tapi tetap masih saja sulit untuk menemukan kesempurnaan itu, berarti kamu harus mengamalkan satu tips lagi menurut versi aku pribadi yaitu

Banyak-banyak bersyukur.

Kamu pegang kalimat yang kedua itu, lalu aplikasi kan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau masih belum juga sempurna terealisasikan, berarti kamu masih gagal menemukan kesempurnaan. Kamu harus lebih bersemangat lagi untuk mencarinya, sampai ke ujung dunia atau sampai ke langit ke tujuh kamu coba cari dan di jamin, kamu tidak pernah bisa menemukannya!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar