tehfira.my.id

Adu Akting Dengan Tissa Biani, Lyodra Ginting Berperan Menjadi Sosok Gina yang Galak

 Adu Akting Dengan Tissa Biani, Lyodra Ginting Berperan Menjadi Sosok Gina yang Galak

Sebagai salah satu layanan streaming film terbaik asli Indonesia, STRO kembali hadir dengan tontonan seru. Web series bertajuk 7 Hari Sebelum 17 Tahun ini menghadirkan artis muda berbakat Lyodra Ginting sebagai pemerannya. Artis sekaligus penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini melakukan debut aktingnya dengan sangat profesional. 

Peran Lyodra Ginting Siswi SMA yang Galak 

Setelah sukses dalam ajang pencarian bakat di tahun 2020 lalu, Lyodra Ginting mendapat banyak kesempatan dalam dunia tarik suara. Kariernya di dunia permusikan membawanya untuk terjun ke dunia seni peran. Hal ini disambut positif oleh Lyodra karena sudah lama tertarik dengan akting. Hingga akhirnya, Lyodra mendapatkan tawaran untuk bisa berakting. 

Di debut awalnya ini Lyodra akan memainkan peran sebagai siswi SMA di serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Meskipun menjadi debut perdanya, Lyodra sudah ditantang dengan karakter yang cukup mengesankan karena harus akting sebagai siswi Galak. Diketahui, jika peran Lyodra Ginting di web series ini sangat jauh berbeda dengan kehidupan nyatanya

Namun, hal itu tidak menggoyahkan semangat Lyodra, justru aktris baru ini merasa dirinya tertantang dengan karakter yang berbeda. Lyodra berharap dapat memuaskan penonton setia web series. Akting Lyodra bisa disaksikan melalui aplikasi STRO TV. Hanya dengan berlangganan 10 ribuan saja, Anda sudah dapat mengakses serial premium selama sebulan penuh. 

Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun Mengangkat Isu Bullying 

Tayangan streaming film yang bisa disaksikan di STRO TV ini mengangkat isu perundungan yang masih sering terjadi di sekolah. Serial arahan sutradara Rangga Nattra ini bercerita mengenai potret kehidupan siswa siswi SMA yang penuh dengan konflik. Di dalamnya juga terdapat berbagai unsur drama, fantasi, romansa, dan juga komedi yang membuatnya semakin menarik. 

Karena mengangkat isu bullying, maka pihak STRO menggaet Biometric Indonesia sebagai rekan kerja sama. Sebab, lembaga yang satu ini merupakan konsultan psikologi terintegrasi yang menghadirkan berbagai layanan konseling. Anda bisa melayangkan pengaduan terkait berbagai masalah termasuk bullying ke nomor  0812-1896-2802 atau follow @biometric_id  untuk informasi lengkapnya.


Related Posts

Posting Komentar