tehfira.my.id

Q n A Blogspedia Coaching, Panduan Khusus Blogger Cupu


Q n A Blogspeda Coaching....Percaya deh, belajar ngeblog itu nggak mudah. sama sekali nggak! kamu harus punya lebih dari sekedar kemauan supaya bisa mahir. Perjalanannya bisa sangat melelahkan, ngabisin WTB (waktu, tenaga dan biaya).


Kecuali kalau kamu gabung dengan Blogspedia Coaching, segalanya akan menjadi seru dan menyenangkan. Di sana, kamu akan…….. eh nanti deh ceritanya. Wkwkw lebih enak kalau dibahas lewat Q n A.


Aku sebagai salah satu Blogger Cupu yang nangkring dan nongkrong di sana, pengen coba rangkum beberapa pertanyaan yang mungkin sering ditanyakan tentang Blogspedia Coaching. Sekalian kukasih jawaban yang paling relate menurutku.


Q n A Blogspedia Coaching, Panduan Khusus Blogger Cupu


yuk ah kita mulai mode wartawan, bismillah. mode wartawan ….. ON



Apa sih Blogspedia Coaching itu?

Pertanyaan umum pertama yang pasti ditanyakan adalah tentang Apa. ya pastinya gitu. apasih Blogspedia Coaching itu, atau apa itu Bogspedia Coaching? kan gitu ya.


Jawabanku sederhana sih, Blogspedia Coaching adalah kelas seru yang bisa bikin blogger cupu dari Blogspobia jadi Blogsbahagia.


Ada banyak orang yang merasa terbantu, tertolong, merasakan manfaatnya, dan mendapatkan nilai positif lainnya ketika bergabung dengan Blogspedia. Kalau nggak percaya, coba aja deh cari keyword Blogspedia di Google. 


semua yang muncul pasti bernilai Positif. nggak ada tuh yang bilang kalau blogpsedia sesat, penipuan blogspedia atau nilai negatif lainnya.



Jadi sepakat ya kalau Blogspedia = Positif.



Di Mana Letaknya?

Yap! pertanyaan yang sama juga sering muncul dan umum ditanyakan. Jawaban aku sih sederhana. Blogspedia itu letaknya di hati masing-masing peserta dan anggota dari Batch 1 dan Batch 2. sumber ini pasti Valid nggak ada yang ngebantah dari semua Batch. hehe aku berani jamin.


Walaupun sebetulnya perlu kujelaskan kalau Blogspedia Coaching  ini berasal dari kemurahan hati dan kebaikan Coach Marita Ningtyas. Beliau tinggal bersama Suami dan anak tercinta di Semarang. Kota yang sama sekali belum pernah kukunjungi, tapi setelah tahu di sana ada Coach Marita, aku jadi pingin main ke kota itu.



Coach Marita Surya Ningtyas, Dabest Pisan


Kalau ada pertanyaan, siapa di balik Blogspedia Coaching. jawabannya jelas! nggak bisa dibantah pakai dalil apapun. Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang sangat baik dan murah hati. Ilmu blog atau ilmu lainnya secara sukarela beliau ajarkan kepada kami.


Periang dan penyayang, karakter Mbak Marita ini pengen banget aku contoh. gimana ya….. perempuan berumah tangga, punya dua anak masih kecil, sekolah, punya suami, punya kesibukan rumah tangga, tapi urusan menulis nggak pernah bisa terlewat. Banyak prestasi yang beliau raih sejak terjun di dunia blogger loh. Padahal kesibukan aku aja masih kalah sama beliau. 


Konsisten menulis di blog. Semua tulisannya yang aku baca itu daging semua Padahal jumlah katanya pasti lebih dari seribu. Aku yang nulis 500 kata aja kepayahan auto nunduk dan berharap bisa mengikuti jejaknya.


Kenapa Harus Gabung, Emang Apa Manfaatnya?

Ini pertanyaan mudah sih sebetulnya. Kalau kamu ngerasa ingin jadi blogger profesional, sementara ilmu yang kamu ketahui tentang blog itu masih kayak butiran debu, cuss kamu mah wajib pisan ikut atuh.




10 Manfaat Gabung Blogspedia Coaching


Biar makin yakin nih ya, aku coba share sedikit dari banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika gabung.



Dibekali Ilmu Blog ala SPBU 


Yap! bukan hanya SPBU yang memulai angka dari Nol. Blogspedia juga loh ya. banyak peserta yang memulai belajar blog dari semenjak tidak punya blog. 


Bisa dikatakan sih modalnya kemauan, tapi karena ada seleksi dan test khusus sebelum masuk anggota kelas, jadi jelas sekali kalau ini bukan semata karen kemauan.


Orang datang ke SPBU karena ada sesuatu yang kurang, orang pergi dari SPBU karena sesuatu yang kurang itu sudah dia dapatkan. siapa yang setuju dengan analogi ini yuk Angkat tangan. hehe


Bener banget kalau sudah gabung kelas blogger keren ini, kamu yang merasa kurang akan segera terpenuhi. lalu mereka yang lulus dari kelas, pastinya sudah memiliki bekal yang cukup untuk bisa menyandang gelar Blogger.


Ilmu Blak-Blakan gak Kaya Seminar Sekilas


pernah dong ya ikut seminar? judulnya keren, pematerinya keren, tapi tidak sedikit kalau hasilnya nggak dapat apa-apa. Ada ilmu yang tidak dikupas tuntas. ya walaupun karena memang waktunya yang terbatas.


Di Blogspedia ini nggak ada tuh ilmu blog yang nggak dikupas secara gamblang, blak-blakan, lah orang pertanyaan apapun selalu dijawab dengan baik.


Mendapatkan Teman Positif


Punya teman 1000 memang masih sedikit jika dibandingkan dengan punya musuh 1. Tapi ketika kita punya teman yang sefrekwensi, sedari itulah kita merasa teman sangat berarti.


Di Kelas Blogger cupu ini, aku bertemu dengan banyak teman baru yang juga menularkan energi positif mereka. Ada yang tulisannya sudah wah pisan, ada yang masih cetek (aku), pokonya semua kawan di kelas ini amazing banget. sama-sama menularkan energi positif.


Menghemat Uang


Kamu bergabung dengan kelas serupa, tapi di tempat lain. Pasti akan kesulitan menemukan kelas luar biasa dengan biaya gratis. Coba bayangkan kalau kamu ikut yang berbayar….sudah pasti uang kamu akan berkurang.


Karena gratis, biaya yang harus dikeluarkan untuk menimba ilmu jadi bisa dihemat untuk keperluan lain.



Investasi Bisnis


Tadinya kupikir blogger pribadi ini buat branding aja, buat tanda kalau kita punya tulisan di media online punya kita sendiri.


Eh, baru setelah dijelaskan soal investasi dan keuntungan ngeblog oleh Mbak Marita aku langsung seneng.


Wah lulus nanti ada kemungkinan bisa dapet Job pertama. tuh kan keren kan.


Belum lagi nanti embat info kerjaan lainnya lewat blog. eummmm.. beneran investasi bisnis  menjanjikan nih Gabung. 



Motivasi Positif


Siapa di sini yang kalau mau mulai sesuatu yang baik itu harus ada motivasinya dulu. misalnya motivasi mandi pagi dihari Minggu atau hari libur. kalau nggak ada motivasi kan biasanya nggak mandi. 


Aku termasuk yang gaptek, tahu sih soal blog, tapi nggak tahu soal ngurusnya, monestasi dan lain sebagainya. Harus ada motivasi dulu baru mau mulai. eh pas gabung itu lihat Mbak Marita, dan anggota lainnya yang ternyata super sibuk, aku langsung termotivasi untuk ngeblog.


Belum lagi kalau dah ada yang curhat, kita jadi saling menyelesaikan masalah, ngasih solusi dan berbagi kebahagiaan.



1000 langkah lebih tepat Menuju Blogger Profesional


Ya, ya, ya! aku ulangi ya kalau jadi blogger profesional itu nggak mudah. apalagi sama sekali nggak tahu ilmunya. modal nekat aja nggak cukup. kamu harus punya pembimbing, pendamping dan teman yang saling.


bersama Blogspedia Coaching, aku merasa langkah aku menuju blogger profesional ini mulai terlhiat. Ilmu-ilmu lanjutan soal blogger profesional seperti Google Search Console, Google Analityc, Search Keyword dan lain sebagainya akan dengan mudah kamu dapatkan.


well. sebetulnya 7 ini hanya angka saja, lebih dari itu, manfaat gabung dengan Coaching Blogspedia itu luar biasa sekali manfaatnya.


Oh ya..... udah dulu aja kali ya, aku sih berharap ini sebagai pembuka aja, nanti temen-temen bisa ajukan pertanyaan dan aku posting lagi untuk menambah list Q n A Blogspedia Coaching ini.


Yuuuuuuuk komentar sebelum kehabisan. 

Terbaru Lebih lama

Related Posts

3 komentar

  1. Setuju banget! Ga akan rugi pokoknya lah, ya teh? the best.

    BalasHapus
  2. Mantep teh Fira,,,
    Blogspedia
    Blogspobi
    Blogsbahagia

    BalasHapus
  3. Blogspobia jadi Blogsbahagia -- demen sama tagline ini hahaha..
    Blogspedia mengubah Blogspobia jadi Blogsbahagia :D :D Bisa aja Teh Fira ini.

    BalasHapus

Posting Komentar